Pertamini Digital Produksi Sendiri Dijamin Murah dan Berkualitas

Posted By oim abdul rohim on Selasa, 24 April 2018 | 05.57

Pertamini Produksi sendiri produsen pertamini manual tech ini merupakan jenis yang pertamini digital rakitan lokal Indonesia yang dikerjakan oleh tenaga yang telah ahlli dibidangnya serta dengan dukungan sparepart yang terbaik dan juga dilakukan secara profesional baik itu raktian mesin dan juga sistem kelistrikannya. Keunggulan dari pertamini rakitan manual tech ini adalah sistem rakitan mesin kami yang dirakit lain dari pada yang lain yang mengutamakan safety atau keamanan serta kerapihan dalam merangkai rangkaian komponen dari pertamini itu sendiri. Harga yang dibandrolnya murah dan terjangkau namun tidaklah murahan yang mengutamakan penjualan tanpa kualitas yang diberikan kepada konsumennya. 

Mengapa harus Pertamini Digital Manual Tech

Tentu saja ini akan menjadi pertanyaan anda semua, hal ini tentu saja pertamini yang kami produksi ini memang berbeda dari produsen pom mini digital yang lainnya terutama dari sistem rakitan mesin yang kami rangkai ini memiliki perbedaan yang sangat jauh baik dari bahan baku yang digunakan serta kerapihannya. Sistem kelistrikannya pula dirakit dengan mengutamakan keamanan bagi para penggunanya tidak asal nyambung dan menyala, nah bisa lebih jelasnya berikut disajikan gambar dari sistem mesin dan juga sistem kelistrikan dari unit mesin pertamini digital raktian manual tech







Kelebihan mesin pertamini digital yang kami produksi ini adalah sebagai berikut

  • SERVICE PERTAMINI dan perbaikan SPARE PART PERTAMINI : Jika mesin pertamini anda mengalami kerusakan baik pertamini manual elektrik maupun PERTAMINI DIGITAL, anda dapat menghubungi kami.
  • GARANSI ALAT PERTAMINI DAN MESIN PERTAMINI. Pom Mini Manual Tech memberikan garansi pada pertamini yang anda beli di tempat kami apabila terdapat cacat material atau kesalahan dari hasil kerja pabrik, bukan akibat kesalahan pemakai atau material Kerusakan cacat karena pemasangan.
  • SPARE PART PERTAMINI. kami menyediakan Semua Jenis Spare-part Pertamini Terbaru dan Terlengkap
  • Pertamini digital Teknologi Sensor alat ukur moder (assy meter atau flowsenso) yang akurat dan juga Aman Mudah digunakan. pengoperasian simple sangat mudah di lengkapi dengan panduan manual book dan video cara setingnya, dapat di setting harga sendiri, kalibrasi sendiri
  • Pertamini digital canggih. terdapat fitur Print-out penjualan, dan track record penjualan (berfungsi sebagai laporan untuk mengetahui berapa liter yang sudah terjual perharinya), bisa mengontrol total penjualan.
  • Melayani pengiriman ke Seluruh wilayah dijamin cepat. Pembelian mudah dapat di bayar Cash On Delivery/Bayar Pesanan di Alamat Tujuan.
  • Sistem Pertamini Digital Portable. tinggal pencet, bensin otomatis mengalir ke motor dan mobil pelanggan seperti di SPBU.
Adapun jenis pertamini digital yang dijual sangatlah variatif yang bisa disesuaikan dengan selera anda semuanya. Unit mesin pertamini digital yang diproduksi produsen pom mini manual tech ini adalah mulai dari pertamini 1 nozzle sampai dengan 3 nozzle baik itu yang standar tanam atau juga yang pertamini jenis portable. Selain itu kami juga sekarang sudah mendapatkan lisensi untuk merakit pertamini digital legal ber Izin Tanda Pabrik yang dilengkapi full garansi. Untuk pilihan lainnya adalah pertamini digial import merk Hong Yang baik yang full original dan juga untuk yang menggunakan mesin rakitan manual tech. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Jenis Mesin Pertamin Digital Manual Tech

Pertamini digital satu nozzle standar tanam dan portable dengan alat ukur Assy meter atau juga bisa menggunakan flowsensor







pertamini digial dua nozzle standar tanam dan portable dengan alat ukur Assy meter atau juga bisa menggunakan flowsensor








pertamini digial tiga nozzle standar tanam dengan alat ukur Assy meter atau juga bisa menggunakan flowsensor



pertamini digita legal bergaransi satu nozzle


pertamini import Hong Yang Original dan juga Hong Yang dengan mesin rakitan



Harga unit mesin pertamin manual tech ini sangat dipengaruhi oleh jumlah nozzle yang terpasang dan juga alat ukur modern yang dipakainya apakah menggunakan assy meter atau juga menggunkan assy meter, nah untuk lebih jelasnya berikut ini urainnya:

Daftar Harga Pertamini Digital Manual Tech

Pertamini Assy meter
  • Harga pertamini  1 nozzle assy meter Rp 24 juta
  • harga pertamini 2 nozzle assy meter Rp. 34 juta
  • harga pertamini 3 nozzle assy meter Rp. 45 juta

Pertamini Flowsensor
  • Harga pertamini  1 nozzle flowsensor Rp 14 juta
  • harga pertamini 2 nozzle flowsensor Rp. 24 juta
  • harga pertamini 3 nozzle flowsensor Rp. 35 juta

Harga Pertamini legal bergaransi Rp. 17 juta
Harga Pertaminin Hong Yang Original Rp. 75 juta
Harga Pertamini Hong Yang Mesin rakitan Rp 55 juta

Paket harga jual mesin Pom Mini/pertamini yang dirakita dan diproduksi kami sudah termasuk biaya setting, konsultasi teknis, drum penampungan, selang dan ongkos transportasi pengiriman wilayah Jawa Barat seperti Sumedang, Tasikmalaya, Ciamis, Kota Sukabumi, Majalengka, Kuningan, Purwakarta, Tangerang, Bekasi, Cianjur, Bandung, Kabupaten Bogor, Cilacap, Purwakarta dan daerah wilayah Cirebon serta wilayah yang lainnya. Nah untuk informasi lebih lanjut serta pemesanan unit mesin pertamini manual tech, anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak produsen pertamini mnaual tech sebagai berikut:
Produsen pertamini manual tech
Nama: Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA: 081 320 056 565
Web: www.pommini-manualtech.com
Demikian ulasan mengenai Pertamini Digital Produksi Sendiri Dijamin Murah dan Berkualitas yang dapat disajikan kepada anda semuanya terimakasih telah berkunjung dan semoga ulasan informasi ini bisa bermanfaat, amin
Blog, Updated at: 05.57

0 komentar:

Posting Komentar